Breaking

Jabat Kapolres Gresik, AKBP Wahyu Sri Bintoro Pimpin Giat Polisi Sahabat Anak


Tribratanewsgresik.com – Polsek Driyorejo Polres Gresik hari ini Kamis (19/4/18), mendapat kunjungan dari TK Al Muttaqin, Driyorejo dalam kegiatan edukasi “Polisi Sahabat Anak”. Kegiatan tersebut dipimpin Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. yang didampingi Kapolsek Driyorejo, AKP Adam Purbantoro, S.H., S.I.K dengan guru pendamping siswa siswi TK Al Muttaqin, Driyorejo. (19/4/18).
Dengan di dampingi Kapolsek Driyorejo, Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. diawali dengan menyapa siswa-siswi siswa siswi TK Al Muttaqin, Driyorejo. Dilanjutkan dengan memberikan pelajaran rambu-rambu lalu lintas dan cara memakai helm yang benar sampai bunyi klik. Begitu antusiasnya para siswa siswi TK ini berani tampil di hadapan para anggota Polisi.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. menyampaikan “Ini salah satu tujuan Kepolisian untuk menjalin kedekatan antara Polisi dengan anak-anak sehingga yang tadinya takut kepada Polisi menjadi lebih berani, juga menjadi sarana pengenalan rambu-rambu lalu lintas”
Setelah itu siswa siswi TK Al Muttaqin diajak mengendarai kendaraan dinas baik R2 maupun R4. Ketika menggunakan R2 siswa-siswi diharuskan menggunakan helm Sampai bunyi klik dan ketika mengendarai R4 siswa-siswi diharuskan untuk menggunakan seat belt.
Setelah seluruh kegiatan selesai siswa-siswi diajak untuk yel-yel bersama foto bersama dengan Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. dan anggota Polsek Driyorejo Polres Gresik.

No comments:

Powered by Blogger.